News

Monday 6 February 2017

Inuyasha Akan Diadaptasi dalam Stage Play

Siapa yang tak tahu tentang serial Anime yang sempat populer pada tahun 90an ini? Inuyasha adalah serial Animasi yang bercerita tentang siswi bernama Kagome yang tanpa sengaja pergi kemasan lalu yang kemudian bertemu dengan "siluman" anjing yang tak lain adalah Inuyasha.

Pada tahun 2017 Inuyasha akan mendapatkan adaptasi live-action stage play. Tentu saja para fans yang ada di Jepang sana akan sangat antusias mendengar kabar ini. Loh kenapa cuma fans Jepang?? Ya karena ini stage play (kayak theater) bukan film jadi kali mau menyaksikan nya harus ke Jepang sana. Tepatnya yang akan di selenggarakan di Tokyo's Galaxy Theatre. Untuk tanggalnya yaitu dari 6-15 April.

Kyan Yutaka anggota dari visual kei rock band Golden Bomber  akan memerankan sebagai Inuyasha. Untuk Kagome sendiri akan diperankan oleh member idol grup Nogizaka46, Wakatsuki Yumi. adapun Sesshoumaru akan diperankan oleh Sana Hiroki dan Kikyo oleh Itou Junna juga member Nogizaka46.


Figur lain seperti Ogasawara Tatsuya, Takiguchi Yukihiro, Kimura Ryou, Noguchi Kaoru and Kobayashi Kenichi juga akan turut andil dalam stage ini.

Sebagai pengarang asli dari serial ini Takahashi Rumiko, turut memberikan komentarnya "saya suka stage play, jadi saya ingin mengetahui akan menjadi bagaimana ini nantinya".

No comments:

Post a Comment