News

Thursday 27 December 2012

YUI ingin ke Indonesia ?


Bagi seorang fans, apa yang paling membanggakan selain eksistensi mereka dihargai oleh artis yang mereka senangi? Begitu juga fans YUI di Indonesia atau yang disebut dengan YUI Lovers Indonesia ini tentu sedang berbahagia ketika sang artis menyebut nama Indonesia dan mengaku “Ingin Sekali ke Indonesia”

Hal itu terjadi dalam sesi peluncuran album “best of YUI” Orange and Green Garden pop serta peluncuran white book YUI di Hotel Sarinah. Dalam acara yang disponsori langsung oleh sony musik Indonesia dan musikplus itu, hadir juga komunitas YUI Lovers Indonesia dan beberapa rekan media.

Dalam sesi peluncuran resmi yang baru pertama kali terjadi di Indonesia itu, diputar beberapa Video yang berisi alasan mengapa YUI hiatus tahun ini dan video greetings YUI khusus kepada fansnya di Indonesia, bahkan dalam video yang terakhir YUI sendiri menggunakan beberapa kosakata dalam bahasa Indonesia, seperti: “Indonesia Hebat” kontan saja beberapa patah kata itu langsung melonjakkan rasa bangga diantara fans-fans YUI di Indonesia.

Sayangnya, karena alasan lisensi, video tersebut tidak bisa dirilis kepublik secara sembarangan, menurut kabar yang beredar, video tersebut akan ditampilkan oleh program JPopzilla di ochannel dan menurut twitter resmi dari fanbase YUI Lovers Indonesia, @idYUILovers, video tersebut juga akan ditampilkan di website kapan lagi.
http://kabarnesia.com/2745/yui-saya-ingin-sekali-ke-indonesia/

20



No comments:

Post a Comment